Senin, 03 Oktober 2016

Keseharianku

Aktifitas saya pada hari ini dimulai ketika saya bangun tidur pukul 05.00 WIB, tepatnya ketika waktu shalat shubuh, dan saya pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka sekalian berwudhu untuk shalat. Selesai shalat, saya langsung memulai mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci piring dan menyapu, dan lain-lain. karena hari ini saya masuk kuliah jam 10.10. jadi waktu lenggang tadi saya pergunakan untuk membuat tugas saya yang dikumpul hari ini juga, tepatnya pada mata kuliah pendidikan bahasa dan sastra indonesia kelas tinggi. setelah itu saya langsung melihat jam dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 09.00 WIB dan saya pun langsung mandi. sehabis mandi saya terlebih dahulu nyetrika pakaian yang hendak dipakai pada hari ini dan kemudian langsung saya pakai. saya pergi ke kampus pada pukul 09.30 WIB dan sampai disana kurang lebih jam 10.00 WIB. saya singgah di tempat print terlebih dahulu untuk memprint tugas kelompok kami. dan jam 10.20 dosen masuk ke kelas. pada hari ini yang tampil untuk presentasi yaitu kelompok 2. tapi presentasi tersebut tidak berjalan maksimal karena isi dari makalah yang tidak lengkap. karena kejadian tersebut rata-rata makalah yang dibuat disuruh ulang dan dikumpulkan pada hari kamis. karena masih jam 11, dan saya masuk lagi pukul 13.30 WIB, jadi saya tidak pulang. saya langsung pergi ke warnet bersama teman-teman saya untuk mencari tugas. setelah itu tepatnya pada pukul 13.15 saya kembali ke kampus untuk melanjutkan proses pembelajaran dalam mata kuliah Model-model Pembelajaran Berbasis ICT. Pembelajaran pada hari ini yaitu tentang membuat blog.
Demikianlah cerita keseharian saya pada hari ini. Sekian dan terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar